Youtuber~

Pilem udah, Musik udah, Youtuber nih yang belum,, yok bahas youtuber yokkk

Untuk youtuber yang aku suka, sampai ketika blog ini kutulis (atau ketik), ada beberapa yang sering aku tonton, seperti : 

Entertainment : CXO Media (khusus TTS), Adiez Gilang (How to Become), UUS Kamukita (banyak sih, tapi yang paling ditonton itu Boring Bokir), Deddy Corbuzier (apalagi selain podcastnya), Kevin Anggara, Gadgetin, Detective Aldo, Ray Buat Trailer, TnM, Panji Pragiwaksono, Nontontlagi Channel, Eno Bening. Majelis Lucu Indonesia

Music : JFlaMusic, Tarn Softwhip, 2COLOR투컬러,

Games : BUAANYAAKK!! ada Tara Arts, Gema Show Indo, RIZPOL, Techies Official, GoodTime Gaming, Milyhya, Garit Dewana, Dota Watafak, Christopher Devin, Ligagame Esport TV, X-Mark Gaming, Elwono, Yugioh Undercover Indonesia


Jadi kalau ada yang nanya kenapa aku betah dikamar jadi anak rumahan, jarang keluar, jarang pergi nonton bioskop, jarang ke mall (karena insecure dengan mall mewah hahahaha). tapi sebenarnya ga semua juga sih yang aku tonton, karena shebuck dengan toeghas..,.,.,.,.,. apalagi sekarang masih berkutat di sememester 5 ,, secara ga langsung udah ditampar dengan TUGAS AKHIR sebagai MAHAsiswa.. Doakan aja aku sanggup dengan tugas formal ini T^T

Kayaknya sampe sini aja lah dulu tulisan ini ya,, soal'e mau proposalan lagii~


JANGAN lupa istirahat ya.. Hidup udah berat, berat badanmu juga "berat" jangan nambah berat dengan istirahat hhhh

Komentar

Postingan Populer