Pilem

 Kemaren kan udah bahas musik tuhhh,, nah selain musik, ga adil rasanya kalau ga bahas PILEM, yaa PILEM. tapi sebelumnya aku mau tanya, apakah kalian pernah buat list film yang AKAN ditonton tapi GA PERNAH ditonton sampeeeeeeeeee sekarang .. kalau pernah,, well tos online dulu lah, karena aku sampe sekarang juga punya list film, series, anime yang belum sempat aku tonton, karena kesibukanku sbagai mahasiswa dan youtuber juga, dan game juga menyita waktuku, jadi untuk nonton film 2 jam itu rasanya kurang dapat waktu yg cocoknya.

Tapi bukan berarti aku ga pernah nonton lagi semenjak sibuk ini, cuma sekarang aku lagi progress menyelesaikan 1 series netflix berjudul "LUCIFER" dengan aktor Tom Ellis. sekarang udah setengah dari total seasons-nya (pertengahan season 3) untuk sinopsis dan lainnya, mungkin aku ga kasih atau akan kubuat ditulisanku yang lain.. intinya tunggu aja tulisanku, aku bakal kasih tau di twitter juga kok (kalau ingat).

Selain luficer, sebenarnya ada 1 anime yang pengen banget aku tonton, yaitu Digimon Adventure - The Last Kizuna yang sebenarnya sudah tayang dan bahkan ada diwebsite streaming langgananku, cuma belum bisa nonton karena belum nemu momment yang pas aja gitu untuk nonton,, 

kalau kalian ada saran atau minta rekomendasi silahkan coret coret komentarnya ya,, biar aku tau kalau ada yg baca selain aku ahahaah

Don't forget to take a nap at least 1 hour per day

Komentar

Postingan Populer