Game Baru

 Halo semuanya, kali ini aku ingin memberikan info mengenai sebuah game di Android berjudul Pechka, sebuah game Visual Novel yang entah kenapa bisa membuat aku tertarik (sbenarnya aku kurang suka dengan game visual novel). Game ini bertemakan kejadian pada perang dunia dua karena saat itu belum ada namanya korea, tapi yang ada adalah Joseon (sebuah kerajaan dinasti korea) seperti game visual novel pada umumnya, game ini juga memiliki ending cerita yang berbeda beda (itu kenapa aku malas main game ginian)

Sebagai game visual novel, kita masih diberi kebebasan untuk sedikit menjelajah area disekitar misi untuk mendapat info tambahan, seperti, ketika aku menekan bendera korea, lalu karakter utama (namanya pyotr) mengatakan bahwa itu adalah bendera kebangsaan  Joseon. 

Aku rasa fitur menjelajah ini mungkin akan menjadi awal mula dari perbedaan ending, dan juga karena ini game yang gratis (namun bisa juga membayar), kita harus nunggu beberapa update chapter kedepan, jadi kalau kalian tipe orang yang ga sabaran, bisa membeli koin untuk langsung membuka chapter selanjutnya, tapi kalian tipe orang yang sabar, silahkan tunggu updatenya,, taaapiiiii jika kalian orang ga sabaran dan pelit,,, tunggu lah beberapa bulan lagi,, setidaknya sampai last update chapternya.

Dan ternyata, game dari MazM ini ada banyak, dan banyak yang belum aku coba,, mungkin kedepannya setelah Pachke ini kelar, aku bakal mainin seri lain dari MazM, 

Komentar

Postingan Populer