Ini ternyata asalnya

 20 tahun aku hidup dengan kesalahpahaman mengenai nama Tommy yang sering kugunakan sebagai nama sehari-hari, awalnya aku diberi tahu bahwa namaku itu diusulkan oleh adik dari papa, dan ga pernah terfikir bahwa ternyata namaku juga ada campur tangan dari keluarga intiku, ya, Tommy. 

Tommy adalah nama yang diberikan oleh abangku, abang kandungku, yang beda 7 tahun denganku, memberikan nama tommy sebagai nama depan, sekaligus nama panggilanku sehari-hari, dan bahkan sebagai nama untuk akun youtube, blog, game, dan podcastku.

Fakta ini aku ketahui dari mulut abangku sendiri ketika kami pergi berkunjung ke rumah abangku, istirnya dan mertua abangku, banyak pembahasan terjadi (sebenarnya aku kurang ingat membahas mengenai apa hingga menjadi pembahasan tentang namaku), lalu disaat itu, abangku pun bilang "abang yang ngasih nama Tommy tu" dan aku kaget, karena 20 tahun hidup dengan kesalahpahaman ini, lalu aku bertanya kepada kedua orang tuaku dan mereka meng-iyakan.

Ada perasaan senang dan bingung karena perkataan abangku ini, lalu aku bertanya kembali "memang inspirasinya dari mana bang?" lalu dengan penuh kepercayaan diri, abangku berkata "Power Rangers Putih". seketika aku diam, dan entah mengapa aku seolah olah tidak heran, tapi tidak percaya juga, karena aku pernah melihat seri Power Rangers tepatnya Mighty Morphin Power Rangers, dan memang nama karakternya adalah Tommy Oliver yang sebelumnya adalah Ranger Hijau. 

 Aku gabisa merasa kesal dan marah karena diberi nama karakter film, karena ternyata Rangers putih menjadi Rangers yang paling diminati bahkan melewati Rangers Merah. tapi juga bingung kenapa namaku seolah olah tidak memiliki cerita filosofisnya.

Gausah serius kali bacanya, ahahaa makasih ya udah baca



Nih fotonya

Komentar

Postingan Populer