Anjir, Enak sih ini

 Halo semua, selamat ....... (isi sendiri ya), apa kabarnya nih? gimana harinya? semoga postinganku bisa melepas lelah kalian walau cuma sebentar hahaha (aamiiin)

Kali ini aku mau ngebahas salah satu pengalamanku yang baru aja aku alami tadi sore, jadii, tadi sore tuh aku kan baru balik dari gramed (jangan tanya ngapain ke gramed, karena ntar bakal jadi bahan blog lagi hahaha). Terus sore di pekanbaru nih panas terik bin gersang ya kan,, jadi aku lg bawa motor, trus liat ada orang jualan air tebu, iya cuma air tebu doang sih,, tp yang bikin beda itu tu ada tulisan "lemon" ,, Bukan, bukan "yume naraba dore hodo yokatta deshou" bukan lagu lemon karya Kenshi Yonezu, tapi buah lemon,yakali abang abangnya meras tebu sambil nyanyi (tapi klo suara abangnya bagus sih boleh lah ya, menjual talent hahaha)..

Nah lanjut cerita, aku pesen lah 1 porsi, ukurannya ya kaya air tebu pada umumnya, cup plastik biasa gitu yang buat pop ice, nah awalnya benar-benar biasa banget, tebu di peras, di saring, trus di tuang ke cup, nah aku curiga nih, apakah ada jenis tebu yang namanya tebu lemon? berarti bukan tebu + lemon yah.. Nah aku tanya dong ke abangnya, ternyata abangnya sengaja ga masukin lemon, takutnya ga cocok gitu, tapi lemonnya ada kok, terus aku minta pake lemon, trus abangnya ambil 1 buah lemon, di belah tengahnya di iris tipis gitu terus di cemplungin ke cup, dan 1/2 lemon tadi di belah lagi jadi 1/2, terus di peras abis ke cup nya,,, terus baru cupnya di tutup, dikasih sedotan dan plastik (karena emang mau minum sambil bawa motor aja).

Ternyata rasanya ENAAAKK anjirrrr laaa,, nyesel beli 1 cup doang,, harganya juga cuma 5k doanggg,,, rasanya tu kaya tebu biasa tp ada asam asam dikit, dan rasanya tuh kaya ringan banget di kerongkongan, langsung masuk gitu,, lancar bangett gilaakk,, besok besok kalau ke unri atau ke deket" unri singgah dehhh,, 



Di samping jalan raya persis, depan colour's mart itu


ini seberangnya, 


Komentar

Postingan Populer