BUCHEEENN

 Kayaknya masalahku ga pernah habis ya ,..,. udah kelar perkara judul proposal, sekarang aku harus dihadapi dengan temanku yang BUCHEENNYA SETINGKAT ZEUS!. 

Aku sebenarnya juga bisa dikatakan bucin jika punya orang yang kubucinkan, cuma aku rasa tetap akan nenggang dengan teman-teman. apalagi kalau sedang kumpul nih, dia masih sanggup NELPON pacarnya didepan kami, itupun dia bukan ditelpon melainkan MENELPON!!..  Kalau ditongkrongan curhat tentang pacarnya menurutku masih fine lah ,, ini NELPON LHOO!!! BAYANGINN!!!

karena aku kesel, aku isengin aja mendesah deket dia nelpon, sampe dia harus nelpon jauh-jauh dari kami, karena menurutku keterlaluan sih kalau lagu kumpul tp sempet nelponin pacarnya, itupun bukannya penting penting banget, cuma sekedar nanya lagi apa, sudah makan apa belom, ngasih kabar kalau lagi ngumpul,, itukan bisa via chat lhooo aarrhhh,, 


Breaktime kali ini cuma segini doang kayanya ,, bukannya nenangin pikiran malah tambah ribet gegara nih anak


Yaudah sampai jumpa ditulisan-tulisanku yang lain,, jangan lupa istirahat ya

Komentar

Postingan Populer