Breaktime 1

HHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH...........


Ya, itu aku sedang menghela nafas panjang setelah lelah berkutat dengan tugas,, sebagai mahasiswa semester 5, aku sudah mendapatkan mata kuliah metode penelitian, yang mana aku akan melaksanakan seminar proposal yaitu tiga perlima bagian dari skripsi, tentu saja itu benar benar bikin frustasi ... 

lalu aku juga menghela nafas panjang karena ada kabar bahwa hanya MABA saja yang masuk kuliah secara offline,, sedangkan aku semester 6 akan memilih konsenstrasi untuk masa depanku (sad face)...

alasannya sederhana,, karena MABA belum pernah masuk kampus. APAKAH ITU PENTING? well,, memang MABA belajar segala hal mengenai dasar, dan apabila dasarnya tidak dikuasai bagaimana dengan yg lanjutan, tapi untuk angkatan yang harus konsentrasi bagaimana? tidak penting kah??

Ketika baca berita di Instagram feednya mahasiswa unri, aku shock berat sih,, kaget, kesal, cemas jadi 1 ,, karena aku bakal menghadapi matakuliah konsentrasi, harus berkutat dengan hasil yang aku pilih, dan aku harus kuliah online lagi? 

well,, kalau itu memang yang terbaik dari kebijakan yang telah disepakati (gatau oleh siapa saja) semoga ini memang memiliki tujuan yang baik 

SEKIAN.

jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk mengambil nafas dan beristirahat

Komentar

Postingan Populer