Musik

Kali ini aku mau bahas musik nih, karena aku baru aja nemu musik yang ueeeeenaaaakkk banget, yang udah aku dengerin dari jam 3 sore tadi (sekarang sudah jam 4 sore ketika aku ngetik ini) meski belum tau makna lagunya, tapi vibe dari musiknya terasa sedih, sendu, dan,,, galau sih kayaknya gatau bagaimana dengan kalian, tapi jujur lagunya menurutku sedih sih. Dan entah kenapa enak aja untuk di loop selama kurang lebih 1 jam untuk nemenin aku nugas hhhhh, Lagunya berjudul Umbrella dari Sekai No Owari, nanti kalian bisa cek di link yang udah aku siapin dibawah. 

Sedikit ngoceh nih, awal tau band Sekai No Owari ini dari salah satu repost-an temen di FB (ya aku tau, jadul banget zaman sekarang masih main FB) dan waktu itu postingannya memperkenalkan lagu Hey Ho dari Sekai no Owari juga, cuman vibenya kurang cocok untuk dibawa santai dan nugas kaya aku tadi, jadi aku play semua lagu Sekai no Owari di youtube dan nemu judul Umbrella ini, trus pas awal denger langsung nyantol gitu rasanya hahaha kayak seolah olah ada bisikan "INI LAGUNYA TUUU YANG ENAK" trus otomatis langsung aktifin loop di youtubenya (sampe tulisan ini di post, lagunya masih diputar lho) 

Bagaimana dengan kalian? komen dibawah dong lagu yang mungkin kalian rekomendasikan dan kalau bisa sertakan juga bahasa dan vibe yang kalian rasakan ketika mendengar lagunya, jadi aku ga berekspektasi liar hahaha.

by the way, aku mau ngenalin  salah satu inspirator aku untuk nulis santai kaya gini, yaitu salah satu kawan SMA ku dulu, dan mungkin dia gabut sih makannya nyoba di digital, kalau mau kenalan, nih kunjungin aja Seisa dan ini lagunya


Sekian dulu deh post ini, jangan lupa ngunjungin blog projectku yaaa linknya ada di Breaktime 1


Jangan lupa untuk istirahat dan tarik nafas yah

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer