Suikoden 1

 Haaalooo semua, kali ini Maru akan mengajak kalian untuk membahas game RPG jadul keluaran Konami yang masih sangat sangat sangat pantas untuk kalian mainkan, sesuai judul, yaitu SUIKODEN ,, yak bagi kalian yang mau tau gimana sih penilaianku tentang suikoden, bisa cek di  disana aku ngebahas reviewku mengenai suikoden, dan disini aku bakal ceritain pengalamanku bermain suikoden h3h3

Oke, awalnya aku tau game suikoden ini dari iseng iseng cari iso game RPG di link link terpercaya (bukan link yang itu) terus kaya "ihh apa nih? tapi turn base ah,, malas" namun rasa penasaran mengalahkan rasa penolakanku, dan akhirnya aku iseng cari reviewer gitu di google, dan katanya kita bisa merekrut orang untuk dijadiin anggota pemberontak, aku kayak "wew, menarik nih game, bisa rekrut rekrut" mulai deh iseng download dan mainin di emulator ps1 untuk laptop, cuma ya karena game ini fokusnya ke story, jadi ga bisa aku tamatin karena badan keburu capek duduk terus, akhirnya main deh di  emulator ps1 untuk android,, berhubung waktuku terlalu banyak jadinya yah rebahan dan main hp terus jadinya (sebelumnya sih lebih banyak waktu di whatsapp, berhubung yang rutin ngechat udah sama orang lain, jadinya yahh maen game teros boss),, akhirnya yaa aku berencana buat nikmatin nih game, eh malah tamat,, lho kok?? berarti game ini seruu bangetts,, 

Terus yaa, setelah namatin suikoden 1 meski progressnya ga 100% tapi inti ceritanya dapat sih,, dan sekarang lanjut suikoden 2,, dan ada karakter karakter yang ada di suikoden 1 😍,, 

Yak, sekian aja sih cerita cerita ceria main suikoden 1 h3h3,, btw aku saranin main di emulator deh biar ada save statenya (curang sih tapi berguna)

Komentar

Postingan Populer