Sebuah Kejutan

 Haaiii para pembaca yang jam kerjanya tinggi banget, marilah kita istirahat sejenak dari rutinitas yang monoton ini, kali ini ceritanya agak singkat sihh 

Jadi kalau kalian ngikutin instagramku yang private, aku kemarin (tanggal 19-20 oktober) aku ke tempat sepupuku buat liburan sama silaturahim jugaa,, kangen dah lama ga ketemu mereka,, terus ada salah satu sepupuku ini udah deket banget,, udah bareng sejak kecil, jadi aku cerita ke dia kalau aku di cariin anak-anak buat main valorant, (yaa gimana yaa,, namanya juga lebih seru main bareng temen dan juga kalau ada aku, mereka lebih terjamin aja keselamatannya, karena aku biasanya pake Killjoy) 

terus dia bilang "aku juga main lho valorant, dulu sebelum magang sering main", aku kaget dong, sepupuku yang cantik ini main valo juga toh,, (sayangnya waktu sebelum dia magang, aku jarang chat dia karena emang sibuk dengan loveshit story ini) terus pembahasan kami berlanjut ke valorant, kaya agent yang sering dipake apa, dah berapa lama main, dah rank apa, biasan main jam berapa, gitu gitu deh kan, 

Terus aku kabari deh anak-anak klo ada initiator baru (soalnya mereka kebanyakan gabisa pake initiator) terus aku dan sepupuku ini janjian buat mabar kapan-kapan h3h3,, 

Dah, sekian dulu aja ceritanya, karena emang segitu aja yang bisa di tulis,, semoga bisa menghibur waktu istirahat kalian yaa, paai paai

Komentar

Postingan Populer