Kejadian bodoh (?) lainnya

Halo para pembaca yang sibuk, saatnya kita istirahat sejenak dan membaca tulisan yang engga penting-penting amat ini, jadi semenjak semenjak habis KKN ni kan ada lah beberapa kejadian, yang mana kejadian kejadian ini buat aku agak down deh, jadi aku iseng nih main tinder sama bumble kan, auto swipe kanan aja dah semuanya, ga peduli dah mau bionya gimana, mau fotonya gimana, pokoknya swipe kanan aja dulu, 

Nah nemu match nih cewe, nama, bio sama photonya unik nih, terus chatan, dan mutusin buat ketemuan gitu, karena ternyata ga jauh" banget juga rumahnya, ngomong-ngomong chatnya pindah ke telegram, karena aku ga make tinder di hape, lanjutt,, nah habis itu ketemuan tuh, disalah satu coffeeshop gitu, dan karena aku orangnya kebanyakan waktu luang, jadinya datang duluan deh,

Singkat cerita, ketika dia dateng, reaksi pertamanya itu kaya OMG! OMG! sambil kaya histeris gitu (tapi engga teriak juga sih, lebih ke shock gituu), lalu setelah itu dia langsung nanya ke aku :

"nama ?"
"Tommy"
"belakangnya?"
"******"
"Astagaaaaa,, dah lah pulang aku"

lah aku bingung kan yak, karena juga dia pake masker, terus dia langsung lepas masker, sambil bilang 
"Ga kenal aku siapa?"
"engga, siapa ?"
"Weh, aku loohhh"
"Eh, kau kayak ********** dari SMP ****** deh, iyakah?"

Terus dia histeris sedikit menjerit gitu,, sambil angguk angguk,, yah anjir, ternyata match aku di tinder adalah mantan pertamaku di SMP, dan dia udah berubah 180 derajaaatt,, like, the f girl, kok bisa berubah sejauh ini, teruss yaa akhirnya ngobrol dehh,, ngobrolin masa lalu,, ngobrolin kejadian kejadian bodoh, terus foto-foto sebelum pulang, eh iya aku blm minta izin orangnya buat di spill namenya,, jadi yaahh kita rahasiakan dulu yaaww

Komentar

Postingan Populer