Serumah berdua

 Tulisan ini ga minta izin dari pihak terkait, jadi yaudah lah ahahaha


Sebenarnya aku ingin tulis ini tiap malam, karena ada sekitaran 3 part, cuma, karena malas, aku recap aja sih hahaha


Day 1
Jadi tanggal 16 Januari, ortuku ke sumbar untuk  mengundang keluarga di kampung ke pernikahan abangku (adat sih kayanya), jadi aku gabisa ikut dan emang gamau sih, karena tanggal 18 Januari aku bakal UAS online, dan abangku gabisa ikut karena kerja, jadi ortuku berangkat sekitaran jam 6 atau jam 7, dan dari jam itu, RESMI rumah diisi cuma 2 orang doang (aku dan abangku), dan karena aku merasa bebas, jadi malam pertama aku habisin diwarnet buat nyoba warnet baru bareng salah satu sahabatku dari SMA, dan abangku tidur sendiri untuk malam pertama hahaha

Day 2 
Hari kedua engga terlalu wah sih, engga ada cerita yang bisa diceritain selain tidur seharian karena begadang, palingan cuma masakin telur dadar doang sama nonton film sampe jam 12-an, dan abangku cerita ada film yang bagus banget, dan ada di netflix, dan besoknya kami berencana untuk nonton lewat tv pake kabel hdmi.

Day 3
Hari ini hari pertama aku UAS, dan hari ini adalah janji nonton film dengan si abang, dan dia emang niat minjem kabel hdmi dari kantor dengan minta izin ke pak kadis :),, gokil ye emang niat nih orang satu ini. dan jam 7 malam habis shalat maghrib, dan untungnya kabelnya masuk ke tv dan laptop,, daan grafiknya gilaaaa,, keren bangettt cuy,,. seriusan kalau bisa coba dehh

Tapi keseruan ini mendadak ancur, karena dosenku minta zoom meet untuk UAS besok :) ..... shit


Ya, itu sih kejadian kejadian yang aku alami kalau tinggal berdua doang sama abang hahahaa

Komentar

Postingan Populer