Candu candu

 Balik lagi ke tulisan candu, dan aku awali dengan, KAMPRET, AKU KECANDUAN VALORANT KARENA MERASA LEBIH PRO DIBANDING DI DOTA T^T.. sampe sekarang aku masih nagih banget main valorant, dan semoga aja bisa dilirik sama valorant indonesia *ehem ehem* ,, dan sekarang punya tujuan sambil livestream sih, cuma ga nemu warnet yang cocok (pemain warnet di pekanbaru yang diarea panam, kasih info dong warnet yang bisa livestream dan valorant dengan harga standar 10k = 5 jam).. Soalnya warnetku gabisa di paksain untuk livestream sambil main, bahkan rekam game saja sudah terbebani.

 Dan candu kedua adalah si ****** ketagihan badminton, tiaaap hariii ngajakin badminton, tujuannya cuma 1, mau ngalahin ***** karena udah kalah telak bahkan 2 lawan 1 ,, emang sih ***** ini jago banget dibidang olahraga, tapi ya,, KARENA ANDA SAYA JADI DITEROR hahahaa ,, tapi gapapa lah, sekalian bantuin aku ngurangi berat badan soalnya aku rasa kuliah daring ini menunjang naiknya berat badan mahasiswa seperti saya :).... 

 Tapi ada yang ngelarang aku kurus sih,, katanya segini udah cukup, gausah di kurusin lagi,, well,, nurut aja lah hahahah

Komentar

Postingan Populer