Aku dan Pedas?

Tulisan ini aku awali  dengan "ADA APA DENGAN PERUBAHAN DIRIKU DIMASA LALU DAN MASA SEKARANG???" aku dizaman dulu ketika masih kanak-kanak (tk dan sd) cenderung lebih suka makanan manis, bahkan makan nasi putih pakai telur dadar aja pakai kecap sampai nasinya jadi hitam, tapi sekarang,, nasinya memerah pun engga sakit perut..

Bahkan mamaku saja sampai bingung kenapa aku sanggup makan sepedas itu "padahal dulu waktu masih kecil masih makan nasi pakai kecap", dan hal inipun dengan bodohnya ga aku sadari, sampai kalimat itu keluar dari mulut mamaku. Dan karena kalimat itu, akupun benar-benar dibuat berfikir keras, bahkan tingkat resistensi kepedasanku saja paling tinggi sekeluarga (hal ini aku buktikan dengan membeli 1 porsi bakso geprek paling pedas dan hanya aku saja yang tidak kepedasan), dan ketahanan terhadap pedas ini aku coba pada tantangan makan mie pedas dan yah,, tidak menang karena lawan lawanku pada bawa minum dan makannya cuma cepet cepetan doang bukan ketahanan makan pedas, tapi yahh setidaknya aku tetap tahan makan pedas dan perut tidak mencret hahaha 

daan sebagai penutup, kayanya mungkin ada pembacaku yang punya rekomendasi makanan pedes, silahkan coret coret kolom komentar yaah

Komentar

Postingan Populer