Mantan Pacar/Gebetan

 Hiyak, ini dia puncak dari 2 part "mantan" yang kemarin sudah aku post, dan kali ini mari kita bahas hal yang dianggap "tabu" dan kita kupas tuntas sejatam ...

Nah jadi, banyak aku lihat orang orang disekitarku yang setelah putus dengan pasangannya, langsung memblokir seluruh kontak pasangannya dan enggan untuk menyebut nama "mantan"nya itu, tapi memang hal itu juga ada alasannya, yaa putus karena bertengkar, terlepas dari siapa yang salah atau siapa yang benar, putus karena bertengkar dianggap wajar dan banyak pasangan pasangan remaja yang lakuin itu.

Tapi yang ingin aku bahas adalah, kenapa harus putus karena bertengkar? karena biasanya putus karena bertengkar itu biasanya hanya keputusan jangka pendek yang diambil oleh orang orang bersumbu pendek (azeeekk keren beud),, karena biasanya putus karena bertengkar hanya menjadi obat sementara untuk menenangkan diri, tapi tidak menyelesaikan masalah (syukur syukur pasanganmu masih mau nunggu kmu tenang, klo sebenanrnya dia udah dapat gebetan trus kamu putusin? bisa dah pasang status baru hahaha). 

Tapi ya, yang namanya remaja, masih labil, masih belum mateng pemikirannya, masih pengen ngelakuin hal bodoh, udah lah pacaran tu kalau memang belum sanggup untuk membagi waktu dengan hobi (pengalaman pribadi nihh).

Tapi jujur, aku sendiri masih akrab dengan "mantan" pacarku dulu, sampai sekarang malah, (bagi yang tau, gausah dikasih tau namanya di komen,, cukup tau tanam dalam diri hahaha),, karena lebih seru kalau mantan jadi kawan, ntar kalau gabut, bahas masa masa pacaran aja biar sama-sama introspeksi diri, ketawa ketawain masa lalu, biar kedepannya lebih siap kalau pacaran lagi dengan orang lain, atau opsi lain ya clbk (tapi aku udah buat perjanjian ga akan balikan sama mantan sih, jadi mungkin ada yang suka sama aku, bisa tanya tanya info dari teman temanku dan mungkin mantanku hahaha)

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer