Candu

 Maaf sebelumnya jika aku sudah mulai jarang upload tulisan, karena belakangan ini mulai sibuk dengan aktivitas yang menurutku baru, yaitu bergelut dengan tugas, yang mana tugas ini sangat-sangat berpengaruh dengan kelulusanku di universitas (singkatnya dibaca : Proposal). Dan alhamdulillah udah selesai berkat bantuan dan dukungan dari teman-teman (sebenernya 2-4 orang doang sih).

okay, fokus tulisan kali ini adalah keresahanku yang lain (ya ini blog isinya curhat doang sih), mengenai salah satu temanku yang "CANDU" warnet, yang jadi masalah adalah sianying ini ngajak-ngajak aku mulu klo mau main, karena alasannya biar bisa "digendong" (yahh bakat sebagai pemain game akut ya gini). 

Jadi awal mulanya adalah, doi ngajak olahraga setelah ngerjain proposal bareng, trus aku ganti baju dan prepare untuk jogging disekitaran UNRI, nahh entah kenapa dia tiba-tiba malas, dan malah ngajakin untuk olahraga yang lain, dengan dalih "e-sport" , yaudah karena beberapa hari sebelumnya aku baru belajar main VALORANT, aku ajakin aja main valorant, karena sistematikanya lebih mudah ketimbang dota.

Tapi, pemikiran itu berujung petaka, dimana si kawan ini malah ketagihan dan selalu ngajakin ke warnet terus, aku yang kalau main lebih senang "party" jadi kehipnotis untuk meng-iya-kan ajakannya dan akhirnya main.

Dan yang jadi keresahanku adalah, salah satu temanku di SMA yang sekarang ada di Jambi, bakal balik hari ini atau beberapa hari kedepan (kalau gasalah katanya tanggal belasan), dan bakal ada 2 orang yang akan ngajak aku ke warnet dengan 2 game berbeda, DotA dan Valorant.

Lengkap sudah :) . gajadi nabung~ 

Tapi karena mereka dan candunya mereka ini aku jadi belajar berhemat dan sedikit diet sih, dengan mengurangi makan siang (ditutup dengan roti doang) aku bisa bertahan setidaknya main dari jam 1 siang sampai jam 6 atau 7 malam). itung itung kurusin badan juga sih.


Yah sekian dulu tulisan kali ini, jangan lupa untuk tetap beristirahat dan tetap jaga kesehatan.

Komentar

Postingan Populer