Akhirnya Kerja!

     Yo semuanya, dah lama nih ga cerita-cerita lagi, maaf banget sebelumnya jarang bikin blog lagi karena memang sesibuk itu hahaha,, ga sih, cuma males buka blogger aja karena emang ada kesibukan, tapi ga sesibuk itu juga,. jadi intinya males ngetik dan sekarang baru ada keinginan buat ngetik lagi setelah sempat jarang ngetik,.

    Jadi kali ini tu aku mo cerita tentang kesibukanku belakangan ini yaitu kerja, yep, kerja, aku dapat kerjaan cuy! keren ga tuh, jadi kerjaannya tuh simple tapi cukup melelahkan, yaitu jadi videografer sepakbola dan highlight maker , ya, bagi yang gatau, intinya ya kalau nonton video youtube pertandingan bola pasti ada tuh video yang durasinya cuma 5 menit lebih yang isinya cuma potongan" pertandingan saat itu. nah kira" gitu lah ya, paham kan? paham lah. 

    Nah lanjut, dari kerjaanku itu akhirnya aku bisa beli barang ataupun memenuhi kebutuhan dan keinginanku sendiri, contoh ngisi bensin sendiri, ganti oli motor pake uang sendiri, ganti kaca helm, dan banyak lagi lah. tapi dari kerjaan ini jadwalku untuk weekend jadi ga ada karena pertandingan selalu akhir pekan dimana orang-orang sedang libur.

    Tapi meski harus kerja disaat orang lain libur, seenggaknya aku masih melakukan hal yang bermanfaat dan semoga aja tetap bisa konsisten sambil ngerjain skripsi yang hampir terbengkalai 🙂

    Ya, sekian dlu lah curcol kali ini, dan semoga aja aku tetap bisa konsisten ngerjain blog nya.

Komentar

Postingan Populer