Bioskop baru

 Halo semua, Maru disini dan kali ini mari kita bahas hal yang "baru" di pekanbaru, yaitu bioskop, ya bioskop, norak ya bioskop baru buka setelah 1 tahun tutup (1 tahun kan?) dan disebut "baru".

Ya, btw aku orang yg suka nonton, terutama yang berbau animasi baik dari jepang maupun amerika, jadi beberapa hari lalu, seorang temanku ngajak nonton Stand By Me 2 di CGV Transmart Pekanbaru, aku kira dia bercanda karena aku pikir bioskop masih tutup, dan ternyata udah buka dan yaudah janjian utk nonton jam brapa dihari apa.

Dan ada beberapa perubahan yang terjadi di CGV, pertama ketika membeli tiket, aku hampir komplen karena ga ada kursi yg berderet (amnesia mendadak soal corona hahah), jadi ambil kursinya emg berjarak 1 kursi gitu, terus ketika udah masuk studio (atau audi) yaa aku agak kaget karena walaupun kursinya udah banyak yg pesan (terutama H keatas sampe couple) tetap aja terkesan sepi, dan yang lucunya adalah kursinya hanya disilang jadi terkesan percuma sih kalau emg ada pasangan bandel yg pesan kursi dengan posisi "strategis" karena juga mba mba atau mas mas cgv ga memeriksa juga,, terus kalau kita beli tiket untuk berapa orang pun, tiket yg keluar hanya 1 (bagi yang suka foto foto terus masukin instagram story atau whatsapp story bakal aneh sih, karena yg difoto cuma 1 untuk bersama, dan kita benar benar mandiri (mulai dari ambil tiket sendiri, terus robek sendiri). Hal lainnya juga yg lupa aku sebut, kalau mau ke cgv usahakan bawa hp minimal 1 hp utk 1 rombongan, karena kita diwajibkan scan qr code utk ngisi form gitu, oh iya bioskop cuma buka sampe jam 8 malam, dan aku karena NORAK ya, pas keluar dr studio tu rasanya kaget, karena loket tiket udah tutup, studio lain udah tutup, pintu masuk udah ditutup, penjaga bioskop nungguin kami keluar karena tinggal kami doang (yang nonton SbM2 jam 6 sore) yang belum kelar, gara gara itu aku pikir kami nonton sampe jam 12 malam hahahaha

Oh iya, karena aku dah lama ga nonton bareng temen (biasanya di laptop doang sendirian), selama di bioskop aku sibuk ngoceh aja ngebahas hal yg terjadi di SbM2 soalnya aku yakin temenku kadang agak lemot hahaha apalagi di SbM2 banyak bermain main dengan waktu, jadinya yah gituu,, hehe maaf yaa kalau ada yg keganggu karena aku norak hahahahaha

Buat para pembaca yang pengen nonton di Bioskop, usahain jangan norak yaaa hahaha 

Komentar

Postingan Populer